29 November 2019

Tira Persikabo Pecat Rahmad Darmawan


JAKARTA | informasiterpercaya.com

Tira Persikabo memecat Rahmad Darmawan. Laskar Padjajaran memang sedang menurun di putaran kedua Liga 1 2019.

Pemecatan RD itu dilakukan Tira Persikabo, Jumat (29/11/2019). Pihak manajemen klub bertemu langsung dengan pelatih 53 tahun itu untuk memutuskan hubungan kerja.

“Ya memang tadi pagi saya bertemu dengan manajemen dan kita ngobrol-ngobrol kemudian manajemen mengatakan bahwa mereka akan mengakhiri hubungan kerja dengan saya, karena memang saya juga bisa mengerti mungkin menurut manajemen pencapaian target dirasa belum sesuai dengan harapan,” kata RD kepada pewarta.

“Sebenarnya saya juga tadi meminta dalam beberapa partai terakhir ini saya ingin anak-anak fokus untuk menyelesaikan tugas dengan saya karena tinggal lima laga lagi. Tapi saya bisa mengerti bagaimanpun sebuah keputusan di dunia kepelatihan di sebuah klub bisa mengejutkan bisa juga tidak. Tinggal bagaimana persepsi kita.”

“Sebenarnya target itu bisa didapat di putaran pertama dengan kita meraih tim fairplay dan juga prestasi cukup baik,” dia menambahkan.

Tira Persikabo sudah puasa kemenangan dalam 14 pertandingan di Liga 1. Ada enam hasil imbang dan delapan kekalahan yang ditelan oleh Ciro Alves cs.

Tira Persikabo kini duduk di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 dengan raihan 38 poin. Mereka sempat melaju tak terkalahkan dalam 13 pertandingan awal, dengan catatan delapan kali menang dan lima kali imbang.***DTK

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*