27 November 2019

Slavia Vs Inter: Laga Hidup-Mati Nerazzurri


PRAHA | informasiterpercaya.com

Inter Milan akan menghadapi laga krusial melawan Slavia Praha. Pertandingan ini bisa jadi penentu langkah Nerazzurri di Liga Champions.

Tergabung di Grup F yang disebut-sebut sebagai ‘grup neraka’, Inter tertahan di peringkat ketiga dengan empat poin. Tim arahan Antonio Conte itu baru mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah.

Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona yang ada di posisi teratas. Sementara dari Borussia Dortmund yang ada di urutan kedua, Inter terpaut tiga angka.

Di matchday V, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, Inter akan tandang ke markas Slavia Praha. Inter butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Sementara kekalahan dari Slavia akan menutup peluang Inter finis di dua besar.

Conte pun sadar betul akan tugas berat yang menanti timnya. Dia berharap Romelu Lukaku dkk tampil maksimal demi menjaga kans lolos ke fase knockout.

“Ini adalah pertandingan sulit. Ada dua pertandingan tersisa dan kami sepenuhnya fokus ke yang pertama,” ujar Conte seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan cara yang tepat dan harus mencoba untuk menang. Hasil besok itu krusial, tapi 95-98% tergantung performa kami.”

“Dibandingkan dengan saat imbang 1-1 (dengan Slavia) di San Siro, sekarang kami lebih bermain sebagai tim. Kami sudah membuat kemajuan besar.”

“Saya harap kami bisa bertahan di Eropa karena kami butuh laga-laga seperti ini untuk terus berkembang. Saya percaya sepenuhnya kepada para pemain,” katanya.***DTK

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*