24 November 2019

Dihadapan Warga Tionghoa

Akhyar Ajak Masyarakat Bangun Kota Medan dengan Bergotong Royong

MEDAN | informasiterpercaya.com

Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Medan lebih baik lagi ke depan. Apalagi, tantangan pembangunan ke depan cukup berat.

” Dengan bersama-sama serta dilandasi semangat gotong-royong, tentunya semua yang menjadi kendala dapat diatasi. Saat ini, prioritas utama yang ditangani Pemko Medan adalah masalah kebersihan. Dengan dukungan penuh seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat, Kota Medan akan bersih dari sampah,” kata Akhyar dihadapan warga Tionghoa pada acara syukuran Hasyim SE menjadi Ketua DPRD Kota Medan priode 2019-2024 di Grand Antares Hotel Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (25/11/2019).

Selanjutnya, Akhyar menyatakan, Pemko Medan siap bersinergi dan menerima segala masukan dari DPRD Medan, terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Medan. Selama ini, ungkapnya, hubungan Pemko Medan dan DPRD Medan sangat baik.

“Insya Allah, Pemko Medan dan DPRD Kota Medan pimpinan Hasyim SE hubungan kerjasama akan jauh lebih baik lagi sehingga dapat bersama-sama memajukan Kota Medan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” harapnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan yang masih mepercayakan dirinya sebagai wakil rakyat. Untuk itu, dirinya akan semampunya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk itu saya minta dukungan semua pihak sehingga dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Oleh karenanya, saya terbuka untuk semua kritikan dengan cara yang santun,” ungkapnya.

Di samping itu Hasyim pun menambahkan, dirinya beserta seluruh Anggota DPRD Medan siap bersinergi dengan unsur Forkopimda Kota Medan dalam rangka membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Silaturahmi ini jangan sampai terputus. Dengan silaturahmi, seluruh persoalan yang ada di Kota Medan akan kita benahi bersama. Hal ini sesuai dengan perkataan faounding father Ir Soekarno yang selalu memgedepankan semangat gotong royong. Mari kita bangun Kota Medan dengan semangat gotong-royong,” paparnya.

Hadir pada acara tersebut adalah Dandim 0201/BS Kol Inf Roy J Hansen Sinaga, Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumagi Akhirno SH MHum serta unsur Forkompinda Kota Medan, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, anggota DPRD Medan, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, tokoh masyarakat Tionghoa, pimpinan parpol, tokoh agama dan pemuda serta keluarga besar PDI Perjuangan Kota Medan.***ADI WASGO

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*