20 November 2019

Polisi Tangkap Tukang Becak Ketiga Pembawa Bangkai Babi di Medan


MMEDAN | informasiterpercaya.com

Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan, Sumut menangkap pengemudi becak barang. Tukang becak ini diamankan saat membawa satu bangkai babi di Jl Slamet Ketaren, Medan.

“Kita mengamankan LN (33) warga Medan Denai. Saat kita amankan di becaknya itu kita temukan satu bangkai babi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto saat dimintai konfirmasi, Rabu (20/11/2019).

Eko menjelaskan awalnya petugas sedang patroli, di wilayah Mandala By Pass. Tiba-tiba, ada becak motor yang dikendarai LN dan temannya dicurigai membawa bangkai babi dalam karung. Tim membuntuti hingga sampai Jalan Slamet Ketaren dan melakukan pemeriksaan terhadap becak motor yang dicurigai tersebut.

“Saat pemeriksaan, benar ditemukan ada satu ekor bangkai babi di dalam karung. LN kita amankan sementara temannya melarikan diri,” ujar Eko.

Hasil interogasi, pelaku mengaku mendapat upah Rp 30 ribu dari kawannya yang melarikan diri tersebut. Dia membawa becak motor yang ada keranjang sampah yang isinya bangkai babi. LN mengaku bangkai babi itu nantinya akan dibuang ke ladang.

“Pelaku dan barang bukti kemudian diboyong ke Mapolrestabes Medan guna pemeriksaan lanjutan,” ujar Eko.

Sebelumnya tim Pegasus Polsek Sunggal mengamankan tukang becak motor pada Minggu (17/11) pukul 01.30 WIB dini hari. Abang becak bernama Sinar Hati ini membawa dua bangkai babi.

Tukang becak motor kedua ditangkap sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (19/11). Polisi dari Polsek Sunggal mengamankan Hormat Sianturi yang membawa satu bangkai babi.***DTK

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*