13 November 2019

Keluarga Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Mengaku Shock dan Kaget


MEDAN | informasiterpercaya.com
Pihak keluarga terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan merasa shock dan kaget, ketika mendengar kabar dan melihat foto Rabbial Muslim Nasution yang turut tewas dalam kejadian tersebut.

Sebagaimana disampaikan Ilham yang merupakan saudara sepupu terduga pelaku bom bunuh diri menyebutkan ia tahu setelah mendapat kabar dari pihak keluarga ditambah berita yang ada ditelevisi dan online.

Ditambah lagi setelah viral alamat pelaku, Ilham menuturkan rumahnya mendadak ramai padahal pelaku sudah pindah rumah dikawasan Marelan Pasar1, semenjak menikah satu tahun lalu.

Ilham juga menuturkan selama ini saudara sepupu tersebut memang benar tinggal dikawasan Jalan Jangka Gang Tentram Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, dari semenjak kecil hingga menikah. Ia juga menuturkan kalau rumah tersebut adalah milik kakek mereka, jadi yang tinggal disini adalah saudara sepupuan.

Ditanya tentang keseharian pelaku, Ilham menyebutkan setelah menikah Rabbial berprofesi sebagai ojek online dan penjual bakso bakar keliling.

Ia juga menuturkan pihak anggota keluarganya, yakni ibu dan kakaknya telah dipanggil pihak kepolisian, sekaitan peristiwa tersebut.

Masih dalam kasus tersebut, ia berharap permasalahan ini bisa terungkap karena ia tak yakin kalau sepupunya tersebut terlibat jaringan teroris.***asw

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*