8 November 2019

Status Baru Marshanda Hingga Dewi Sanca Unggah Foto Topless


JAKARTA | informasiterpercaya.com

Nikita Mirzani membongkar status baru Marshanda. Menurut Niki, janda Ben Kasyafani itu tengah menikmati kesendiriannya.

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani dalam video singkat di Insta Storiesnya, Senin (5/11/2019). Dalam unggahan tersebut, Niki dan Marshanda tengah berada di salon.

Janda Sajad Ukra itu pun kemudian menyoroti ke arah Marshanda. Saat itu, Nikita Mirzani memperlihatkan gaya rambut baru dari ibu 1 putri tersebut.

“Tuh liat ada Chaca (sapaan Marshanda), katanya lagi demen dengan ke-single-annya,” ujar Nikita Mirzani.

Perkataan Niki pun disambut dengan tawa Marshanda. Namun, wanita 30 tahun tersebut tak memberi klarifikasi apapun terkait ucapan Nikita Mirzani.

Mendengar ucapan dari Nikita Mirzani, apakah sebenarnya hubungan Marshanda dan sang kekasih yakni Erico Mihardja? Sayangnya, pihak Marshanda sendiri belum memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

“Aku lagi meeting dan jadwal Chacha juga sedang padat. Nanti lagi ya,” ujar Raisya, manajer Marshanda dalam pesan singkatnya, Kamis (7/11/2019).

Kabar berikutnya datang dari Vina Panduwinata yang dua tahun belakangan ini memutuskan untuk berhenti merokok. Keputusannya tersebut didasari oleh Vina yang mulai kesulitan untuk bernyanyi.

“Jadi waktu itu mama Ina (Vina Panduwinata) nyanyi sudah mulai susah banget. Falsetto mama Ina enggak keluar. Waktu harus keluarin suara falsetto yang tinggi jadi harus teriak. Kan sayang banget, rupanya badannya mencoba menolak.” ujar Vina Panduwinata saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Untungnya, setelah berhenti merokok, kondisi suara Vina Panduwinata pun pulih kembali. Pelantun lagu Aku Makin Cinta itu pun menyadari konsekuensi dari rokok.

“Mama Ina sudah dua tahun ini lepas dari smoking (merokok), suara kembali dengan baik. Memang smoking (merokok) tidak membunuh kita, tidak bikin kita mati tapi nyusahin kita,” tutup Vina Panduwinata.

Berita selanjutnya datang dari Dewi Sanca yang kembali menuai sensasi. Pedangdut 35 tahun itu mengunggah foto topless yang memperlihatkan payudaranya.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Foto itu pun seakan memiliki daya tarik untuk para netizen memberikan tanggapannya.

Tampaknya, memiliki anak perempuan tak menjadi pertimbangan Dewi Sanca untuk membagikan foto terbukanya. Hal ini lah yang disayangkan oleh para netizen.

“Ya Allah, turut prihatin. Kasihan, anaknya perempuan. Anak itu pasti dewasa suatu hari nanti,” tulis seorang netizen.***OKZ

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*