7 November 2019

Partai Gelora akan Dideklarasi

PKS: MONGGO SAJA

JAKARTA | informasiterpercaya.com

PKS tak mempermasalahkan adanya Partai Gelora yang akan segera dideklarasikan. PKS menegaskan akan tetap fokus membesarkan partai.

“Gelora monggo saja, ini negara bebas kok. PKS fokus membangun partai untuk menjadi partai yang besar. Aman (tak masalah ada Partai Gelora),” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di kantor Dewan Nasional Pergerakan Indonesia Maju (DN-PIM), Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Mardani mengaku tak khawatir jika nantinya Partai Gelora akan menarik tokoh-tokoh dari PKS untuk bergabung. Diketahui, Partai Gelora diinisiasi oleh mantan elite PKS seperti Anis Matta hingga Fahri Hamzah.

Mardani juga tak khawatir soal berkurangnya suara konstituen PKS. Menurut Mardani, Partai Gelora tak akan mudah mengambil suara mereka.

“Kan belum ketahuan, nggak mudah ngambil dong. PKS kan rapi. Belum ketahuan pemilu pilkadanya. Kita sih tidak mikirin orang lain, kita mikirin diri sendiri, PKS sendiri,” ujar Mardani.

Seperti diketahui, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) segera dideklarasikan oleh mantan Wakil Ketua DPR yang juga eks politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah. Sejumlah mantan elite PKS disebut juga akan bergabung dengan Partai Gelora yang rencananya akan dideklarasikan pada 10 November mendatang.

Partai Gelora didirikan oleh mantan Presiden PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah. Awalnya mereka berdua membentuk Garbi pada 2017 lalu.

Teranyar, selain Fahri Hamzah dan Anis Matta, politikus Partai Demokrat Deddy Mizwar juga diketahui akan bergabung. Menurutnya, visi misi Partai Gelora sama dengan keinginannya.***DTK

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*