4 November 2019

Akhyar: PU dan Dishub Harus Bekerja Lebih Maksimal


MEDAN | informasiterpercaya.com

Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi memimpin apel pagi di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan di Pinang Baris Medan, Senin (4/11/2019). Apel pagi ini digelar dalam rangka meningkatkan koordinasi serta pemahaman bersama mengenai tugas pokok dan fungsi juga tingkat kedisiplinan khususnya seluruh staf dan honorer di bawah Dinas PU.

Pada upacara itu, Plt Wali Kota Medan itu menegaskan, seluruh jajaran Dinas PU dan Dishub Kota Medan agar terus bekerja dengan keras dan ikhlas. Karena masalah infrastruktur kota dan lalu lintas terutama parkir masih terus disoroti masyarakat. Oleh karenanya, diminta kedua lembaga itu harus bertanggungjawab besar dalam mewujudkan kondisi Kota Medan lebih baik lagi kedepannya.

“Lebih dari 50% keluhan masyarakat adalah masalah infrastruktur dan lalu lintas dan parkir. Untuk itu, saya harap ini menjadi fokus utama kita karena ini merupakan tanggung jawab sekaligus harapan besar dari masyarakat kepada kita. Saya berharap semua pekerjaan yang tertunda harus terlaksana segera,” katanya.

Selanjutnya, Akhyar juga menyampaikan harus bekerja dengan tuntas jangan bekerja setengah-setengah. Satu persoalan selesaikan dahulu lalu beranjak ke persoalan yang lain, sehingga masyarakat dapat melihat dengan jelas hasil pekerjaan yang dilakukan. “Bekerjalah dengan tuntas mulai dari hulu sampai hilir sesuai tupoksinya masing-masing, hingga masyarakat merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Akhyar juga menegaskan akan terus mengawasi di lapangan. “Saya orang lapangan dan sudah dapat dipastikan akan terus berada di lapangan memantau dan mengawasi pekerjaan saudara-saudara sekalian. Ada waktu bekerja dan ada waktu beristirahat, saya berharap ketika kita berjumpa di lapangan para pekerja mengetahui target pekerjaannya dan tahu kapan harus beristirahat,” ungkapnya.***ADI WASGO

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*