28 Oktober 2019

Fred Mulai Menebar Pesona


MANCHESTER | informasiterpercaya.com

Fred dulu dikecam karena tak banyak memberikan kontribusi kepada Manchester United. Namun kini situasi berubah usai ia tampil apik dalam beberapa laga terakhir.

Fred dalam tiga laga terakhir Liga Inggris selalu ditampilkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai starter. Padahal sebelumnya pemain asal Brasil ini begitu kesulitan untuk mendapatkan menit bermain.

Ia tak masuk skuat di empat pertandingan pertama Liga Inggris musim ini, lalu masuk sebagai pengganti di tiga partai berikutnya, hanya memainkan total hanya 58 menit dalam periode itu. Absennya Paul Pogba membuka peluang bagi pemain 26 tahun ini untuk menyegel tempat di lini tengah MU, berduet dengan Scott McTominay.

Sempat diragukan, Fred perlahan mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Solskjaer. Pada laga akhir pekan lalu, ia tampil apik saat dimainkan secara penuh kala MU mengalahkan Norwich City 3-1 di Carrow Road.

Dikutip dari WhoScored, Fred mencatatkan presentase umpan sukses sebesar 86 persen, tiga kali melepas tembakan dalam laga tersebut. Ia juga punya peran besar dalam memutus serangan lawan dengan membuat tujuh tekel sukses.

Solskjaer memuji penampilan apik Fred dalam beberapa laga terakhir. Ia juga mengapresiasi kerja keras pemain 26 tahun ini untuk terus berkembang dan keluar dari situasi sulit di MU.

“Fred tampil sangat baik dengan Scotty (McTominay). Keduanya bermain di dua laga terakhir,” kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya senang dengan yang ditunjukkan Fred. Dia sempat mengalami masa yang sulit, tapi dia mampu terus meningkat dan menjadi sosok penting untuk kami setelah beberapa cedera,” jelasnya.

Pujian untuk Fred juga diberikan oleh McTominay. Ia merasa sudah mulai klop berduet dengan mantan gelandang Shakhtar Donetsk ini.

“Fred tampil brilian hari ini, Kami bekerja sebagai pasangan dan semakin memahami untuk menjadi duet di lini tengah. Jadi saya pikir dia hebat dan harus mendapatkan pujian untuk penampilannya,” jelas gelandang timnas Skotlandia ini.***DTK

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*