21 Oktober 2019

Hasyim Terima Panitia Pensi ke 14 SMP ST Yosep


MEDAN | informasiterpercaya.com

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE bersama Anggota DPRD Medan Fraksi Nasdem Antonius Devolis Tumanggor SSos menerima Penitia Pentas dan Seni Perguruan ST. Yosep Jalan Pemuda Medan, Senin (21/10/2019) ruang kerjanya. Kedatangan mereka, memberitahukan bahwa akan mengadakan kegiatan pensi berthemakan “Karekter Bilding (anak yang hilang).

Panitia juga berharap, kalangan DPRD Medan mendukung kegiatan tersebut demi menimbulkan karekter siswa/i lebih berkreatif di masa mendatang. “Kita harapkan dukungan wakil rakyat untuk suksesnya kegiatan ini,” kata panitia.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di DPRD Kota Medan ini mengapresiasi kegiatan itu. Sebab, menurutnya, kegiatan pensi tersebut sangat baik untuk menumbuh kembangkan karakter anak. “Kegiatan ini sangat bagus di dalam membina dan mengarahkan generasi muda di dalam menunjukkan kemampuan yang mereka miliki,” katanya.

Dia juga berharap, ajang pensi ini akan menjadikan para siswa tahu berterima kasih dan berkomunikasi kepada orang tua, guru maupun kepada sesama teman baik di sekolah maupun di rumah,” harapnya.***ADI WASGO

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*