16 Oktober 2019

Terkait OTT Wali Kota Medan

AKHYAR ENGGAN BERKOMENTAR

MEDAN | informasiterpercaya.com

Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution mengatakan, tidak bisa mengomentari seputar penangkapan Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Hingga saat ini, kita masih menunggu hasil proses KPK. Jadi tidak etis kalau dikomentari, sementara prosesnya masih berjalan,” kata Akhyar ketika dimintai keterangannya, Rabu (16/10/2019) balaikota Medan.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Medan untuk tetap tenang dan jangan membuat statement yang tidak-tidak yang pada akhirnya menimbulkan kekisruhan di tengah-tenga masyarakat.”Mari tetap tenang menunggu hasil pemeriksaan KPK saja,” imbaunya.

Wakil Walikota Medan ini juga menegaskan belum bisa berkomunikasi dengan Dzulmi Eldin pasca terjaring OTT KPK. ” Sampai saat ini saya belum bisa berkomunikasi dengan beliau (Eldin), kasusnya apa. Masalahnya apa saya tidak tahu,” kata Akhyar.

Akhyar berkali-kali mengatakan, sabar kita semua masih menunggu hasil pemeriksaan. “Jangan lah terus ditanya. Kita saja masih menunggu. Kita tidak mau ada opini-opini yang dapat mensimpangsiurkan masalah kan tida bagus. Lebih baik menunggu saja dulu ya,” katanya kali-kali.***ADI WASGO

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*