9 Oktober 2019

EDY: ASN HARUS IKHLAS DAN JUJUR DALAM BEKERJA


MEDAN | informasiterpercaya.com

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengingtakan seluruh Kepala OPD di jajarannya memfungsikan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) terhadap anggotanya supaya kinerja dan tanggung jawab yang diberikan ddapat dilaksanakan dengan baik.

“Dengan tupoksi yang benar maka apapun yang dikerjakan akan membuahkan hasil yang memuaskan. Jadi jangan main-main dalam mengemban tugas yang sudah diberikan apalagi kita sudah disumpah untuk menjalankan tugas tersebut,” kata Edy ketika memberikan wejangan kepada ASN di sekretariat Pemprovsu, Rabu (9/10/2019) dilaksanakan di ruang RIS lantai dua Kantor Gubsu.

Dia juga mengatakan, masa lalu biarkan berlalu. Dan jangan diungkit-ungkit masalah tersebut karena akan merusak tatanan yang sudah dibuat. “Biarkan masa lalu terkubur dalam-dalam kita buat lembaran baru, sehingga kinerja dapat ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Gubsu, kita selaku ASN digaji menggunakan uang rakyat yang dipungut dari pajak.”Jadi kerjalah dengan baik dan sungguh-sungguh jangan menyelewengkan uang rakyat dengan cara bermalas-malasan dan poyah-poyah nanti rakyat marah,” ucapnya.

Masih katanya, Kepala Dinas diminta untuk segera mungkin mengevaluasi anggotanya yang melanggar aturan (tupoksi) yang sudah diberikan. “Jangan gara-gara seorang semua tatanan rusak. Jadi lebih baik yang satu ini ditindak untuk menjaga tatanan yang sudah baik,” ujar Gubsu.

Orang nomor satu di Sumut ini kembali mengingatkan kepada seluruh ASN di jajarannya agar bekerja secara ikhlas, jujur. Soalnya, cara ini sangat ampuh untuk menuju Sumut Bermartabat. “Sudah saatnya kita berobah demi masa depan yang lebih cerah. Ingat, rakyat membutuhkan kita sebagai pengayom. Sebab, kita adalah pelayan mereka dan kita wajib memberikan pelayanan yang lebih agar rakyat senang,” harapnya.***ADI WASGO

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel