6 Oktober 2019

Untuk Bertarung Jadi Orang Nomor Satu di Kota Medan

IHWAN RITONGAN DAPAT DUKUNGAN PENUH DARI HIPDI

MEDAN—Keluarga Besar Himpunan Dai Peduli Indonesia (HIPDI) Kota Medan mendukung penuh Ihwan Ritonga, untuk maju dan berkontestasi pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 mendatang.

“Kami mengharapkan pak Ihwan menjadi salah satu calon Walikota Medan. Banyak harapan kita dipundak beliau, kita berharap dan yakin merubah Medan kearah yang lebih maju,” kata Ketua HIPDI Kota Medan, Syahminan Hasibuan dan Sekretaris, Damri Tambunan di salah satu restoran kawasan Medan Polonia.

Memang, kata Syahminan, untuk bisa maju di Pilkada Medan butuh dukungan dari Partai Politik (Parpol). Karenanya, diharapkan Prabowo Subianto sebagai ketua umum Partai Gerindra bisa memberikan rekomendasi kepada Ihwan Ritonga.

“Melalui forum ini, kami ingin sampaikan harapan dan permintaan kepada Pak Prabowo. Kmi ulama dan ustadz Medan yang jumlahnya lebih kurang 1.200 sangat berharap membuka hatinya, berlapang dada, mau partai mengusung sebagai calon Walikota dari Partai Gerindra dan koalisi,” jelasnya.

Ihwan Ritonga sendiri mengucapkan rasa terimakasih kepada para dai dan ustadz yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Kalau saya direstui partai, tentu saya siap maju. Terimakasih atas dukungannya,” ucap Ihwan.***ADI WASGO

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel