29 September 2019

Move On dari Kasus Ikan Asin

FAIRUZ A RAFIQ INGIN BAHAGIA

JAKARTA—Fairuz A. Rafiq mulai bangkit dari keterpurukan setelah diterpa kasus ikan asin. Baginya, tak ada alasan untuk bersedih terlalu lama.

“Ya, sekarang sih happy saja. Memang harus happy dong. Harus semangat, karena memang enggak ada yang perlu dikhawatirkan,” ungkap Fairuz di sela-sela kegiatan Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

Fairuz A Rafiq mengaku tak punya alasan untuk terus bersedih karena kasus ikan asin yang melibatkan mantan suaminya. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

Daripada terlalu lama terpuruk dalam kesedihan, Fairuz memilih pasrah pada kehendak Sang Khalik. Aktris 33 tahun ini, meyakini apapun yang terjadi di dunia atas seizin Allah.

“Serahkan saja sama Allah, banyak berdoa. Karena memang segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak akan bergerak tanpa seizin Allah,” katanya menambahkan.

Disamping itu, Fairuz juga tak mau mengecewakan orang-orang terdekat yang terus memberinya dukungan. Khususnya suntikan moral yang datang dari keluarga.

“Anak-anak, suami, orangtua, keluarga adalah pendukung terbesarku. Jadi, enggak ada alasan buat terus terpuruk. Yang jelas segala yang terjadi membuat aku lebih kuat,” ungkapnya.

Namun ketika disinggung mengenai kemungkinan memaafkan perbuatan sang mantan suami Galih Ginanjar, Fairuz memilih memberikan jawaban diplomatis. Sekali lagi, dia memilih pasrah pada kehendak Yang Maha Kuasa.

“Semua sudah aku serahkan ke Allah. Itu hal yang paling benar daripada nanti jadi benci atau gimana,” tutur ibu dua anak tersebut.***OKZ

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel