17 April 2019

Cardiff Kalahkan Brighton dalam Duel Tim Papan Bawah


CARDIFF membuka peluang bertahan di Liga Primer Inggris setelah meraih kemenangan 2-0 atas sesama tim papan bawah Brighton, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Tim besutan Neil Warnock terancam jatuh ke zona degradasi seandainya kalah di Amex Stadium. Namun, gol yang dicetak Nathaniel Medez-Laing dan Sean Morrison mengantarkan Cardiff kini unggul dua poin dari klub peringkat empat dari dasar klasemen Brighton.

Brighton hanya mampu mencetak dua gol di kandang sepanjang 2019 dan kekalahan keempat beruntun membuat klub itu terancam terdegradasi.

Harapan Brighton untuk bertahan di Liga Primer Inggris adalah mereka masih memiliki sisa lima laga sementara Cardiff hanya empat.

Saat Albon akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City, Cardiff masih harus melawan Liverpool dan Manchester United.

“Beberapa pengamat mengatakan laga ini akan memastikan kami terdegradasi. Namun, kami membuktikan mereka salah,” ujar Warnock.

“Kami layak menang hari ini. Saya tidak bisa mengatakan hal lain. Para pemain tampil luar biasa,” imbuhnya.

Mendez-Laing membuka kemenangan Cardiff pada menit 22 melalui sebuah serangan balik dan bermain umpan one-two dengan Junior Hoilett sebelum menjebol gawang Brighton.

Cardiff kemudian menggandakan kemenangan mereka di babak kedua, tepatnya di menit 50. Morisson mencetak gol menyudul tendangan bebas gelandang Victor Camarasa.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel