12 April 2019

Valencia Selangkah Lagi Masuk Semifinal


VALENCIA membuka kans besar lolos ke semifinal Liga Europa 2018/2019 usai mengalahkan Villarreal pada leg pertama perempat final, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB. Los Che mempecundangi The Yellow Submarine dengan skor 3-1 di Estadio de la Ceramica.

Duel dua wakil La Liga Spanyol ini berjalan cukup ketat di awal pertandingan. Ketatnya pertandingan membuat kedua tim bermain keras sejak menit awal, membuat Valencia sudah mendapatkan hadiah penalti menit keenam.

Namun, eksekusi penalti Dani Parejo berhasil dipatahkan kiper Andres Fernandez. Beruntung bola muntah mampu disambar Goncalo Guedes untuk membawa Los Che unggul 1-0.

Wasit kembali memberikan hadiah penalti saat memasuki menit 36, kali ini untuk tuan rumah Villarreal. Santi Cazorla yang menjadi eksekutor mampu mengubah skor kembali sama kuat 1-1 setelah eksekusinya berhasil mengecoh Norberto Neto.

Kedua tim saling jual-beli serangan sepanjang pertandingan. Namun, upaya Villarreal dan Valencia untuk mencetak gol tambahan belum ada yang berbuah positif hingga pengujung laga.

Barulah di menit akhir drama tercipta, saat Valencia unggul 2-1 di menit 90. Daniel Wass membuat tim tamu kembali unggul setelah sukses menyambar umpan tarik Jose Gaya dari sisi kiri.

Valencia akhirnya membuat Villarreal kian merana setelah menambah gol jelang laga berakhir di menit 90+3. Guedes mencetak gol keduanya di pertandingan ini usai lolos dari kawalan lini belakang Villarreal.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel