8 April 2019

Kolaborasi dengan Penyanyi Muda, Fans Hedi Yunus Semakin Meluas


JAKARTA—Hedi Yunus menggaet beberapa penyanyi muda dalam karya terbarunya. Seperti contohnya dalam membawakan lagu daur ulang berjudul Jika, Hedy mengajak Sara Fajira untuk melengkapi penampilannya.

Selain Sara Fajira, Hedi Yunus juga menggandeng Dudi Oris, Brianna Simorangkir dan Andezzz. Masing-masing dari mereka, ikut tampil dalam lagu baru maupun daur ulang dalam album Hedi Yunus Greatest Hits.

Menggandeng penyanyi dari generasi millenial, Hedi Yunus merasakan beberapa keuntungan. Salah satunya yakni lingkup fansnya semakin meluas.

“Ini (menggaet penyanyi muda) adalah strategi luar biasa dan berkah untuk saya. Dari mereka (Sara Fajira, Dudy Oris, Brianna Simorangkir) ini saya bisa grab fans yang baru dari kalangan usia mereka,” ujar Hedi Yunus saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Sebuah pengalaman menarik pun dialami oleh Hedi Yunus. Belum lama ini, Hedi mendapat banyak direct message dari anak-anak muda.

“Saya kemarin dapat DM IG dari kalangan milenial usia muda banget ternyata fanbase dari Sara Fajira. Ini membuktikan bahwa album saya terutama single Jika yang dibawakan bersama Sara Fajira penggemarnya sudah meluas ke kalangan millenial,” sambungnya.

“Buat album ini aransemen baru biar kekinian dengan karakter yang ada Orkestra, EDM bikin jadi lebih dampaknya memperluas penikmat musik saya. Fanbase saya rata-rata berusia 25 tahun ke atas, kini muncul dari generasi muda,” pungkasnya.***okz

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*