7 April 2019

Wali Kota Ajak Warga Medan Jangan Golput


MEDAN—Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadani Damanik melepas peserta Pemilu Run di Jalan Kejaksaan Medan, Minggu (7/4). Pemilu Run merupakan kegiatan yang diselenggarakan KPU Medan dalam rangka sosialisasi pemilu 17 April 2019.

Sejak pukul 06.00 wib warga mulai berdatangan ke Jalan Kejaksaan untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Pemilu Run. Selain jalan santai, acara diisi dengan senam pemilu, donor darah, grafiti exhibition, selfie competition, games, dan flashmob.

Usai melepas peserta Wali Kota menyampaikan bahwa sosialisasi ini akan terus dilakukan kepada masyarakat Kota Medan untuk tidak golput dan tidak terprovokasi. Dan Pemilihan ini akan terjadi setiap 5 tahun sekali.

“Sosialisasi ini akan terus kita lakukan kepada masyarakat Kota Medan untuk tidak golput serta tidak mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar. Pemilihan Umum (Pemilu) ini dilakukan setiap 5 tahun sekali pada saat Pemilu inilah kita dapat memilih siapa pemimpin yang bisa kita percaya untuk memimpin Indonesia ini,” ucap Wali Kota.***put

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel