19 Maret 2019

Pemko Medan & BNNP Sumut Bersinergi Berantas Narkoba


MEDAN—Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH berharap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatra Utara terus membantu Pemko Medan dalam menangani masalah narkoba yang ada di Kota Medan. Selain itu, Wali Kota juga mengapresiasi kinerja BNNP Sumut selama ini yang telah banyak mengungkap banyak kasus narkotika yang belakangan marak terjadi di wilayah Sumut termasuk Kota Medan.

Harapan dan apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota ketika menerima kunjungan jajaran struktural BNNP Sumut di Rumah Dinas, Jalan Sudirman, Selasa (19/3/2019). Selain bersilaturahmi, kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan Kepala BNNP Sumut yang baru.

‘’Saya berharap BNNP Sumut dapat terus bersinergi dengan Pemko Medan dalam memberantas permasalahan narkoba. Selain itu tetap menjaga serta meningkatkan kinerja agar peredaran narkoba di Kota Medan dapat diminimalisir. Sebab, hal itu menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai pelayan publik dalam menjaga masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba,’’ kata Wali Kota.

Dikatakan Wali Kota, masalah narkoba menjadi permasalahan besar yang hampir semua daerah mengalaminya. Untuk itu, dalam menangani hal tersebut butuh peran serta seluruh pihak termasuk BNN. Sebab, BNN adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika.***put

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel