12 Maret 2019

Dua Gol Matos Antar Kemenangan Persija di Myanmar


GELANDANG serang Persija Jakarta, Bruno Matos, mempersembahkan dwigol yang dicetaknya dalam kemenangan 3-1 atas Shan United untuk segenap Jakmania yang datang langsung menyaksikan laga lanjutan penyisihan Grup G PIala AFC 2019 tersebut di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

“Pastinya gol ini untuk Jakmania,” kata Matos singkat dalam komentar purnalaga sebagaimana tercantum dalam keterangan resmi Persija yang diterima di Jakarta, Selasa. “Mereka datang dan mendukung langsung kami di sini, membuat motivasi kami bagus,” ujarnya menambahkan.

Matos mengakui bahwa pertandingan berjalan cukup sulit, terlebih lagi cuaca begitu terik di langit Thuwanna sore itu. Selain itu, perjalanan panjang yang ditempuh skuat ‘Macan Kemayoran’ untuk bertolak mengikuti pertandingan tersebut diakuinya cukup mempengaruhi kebugaran.

“Cuaca panas, sangat jauh untuk ke sini ditambah lawan juga main bagus,” kata Matos. “Namun di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan lebih agresif dan saya bisa cetak gol,” ujarnya menambahkan.

Pada menit ke-66 Matos lebih dulu menyamakan kedudukan setelah Persija sempat tertinggal akibat gol cepat Reo Nakamura pada menit ke-14.

Lantas Steven Paulle membalikkan keadaan pada menit ke-77 dan kemudian Matos memastikan kemenangan Persija menjadi 3-1 lewat gol keduanya tujuh menit jelang waktu normal usai.

Matos dkk akan kembali melakoni laga tandang dalam pertandingan selanjutnya, tiga pekan lagi di markas Ceres-Negros di Stadion
Panaad, Bacolod, Filipina.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*