7 Maret 2019

Tangkap Pelaku Kerusuhan di Tablig Akbar NU di T.Tinggi

BRAVO 5 SUMUT APRESIASI TINDAKAN KAPOLDASU

Kamis, 7 Maret 2019

MEDAN—Ketua Pemuda Bravo 5 Provinsi Sumatera Utara, Janer Manik mengapresiasi dan mendukung penuh tindakan Kapoldasu menangkap pelaku kerusuhan dan memprovokasi warga di acara tablig akbar yang digelar Nahdlatul Ulama ( NU) di Lapangan Sri Mersing, Tebing Tinggi, Rabu (27/02/2019) lalu.

“Kita sangat mengapresiasi Kapoldasu atas tindakannya menangkap pelaku kerusuhan dan memprovokasi warga pada acara tablig akbar NU di Tebing Tinggi,” kata Janer Manik, Kamis (7/03/2019) di Medan.

Oranag nomor satu di Bravo 5 Sumut ini juga menegaskan, bahwa pihaknhya siap membantu kepolisian dan bahkan dibarisan terdepan menghalau pelaku-pelaku kerusuhan di wilayah Sumatera Utara. “Bravo 5 Sumut paling anti dengan kerusuhan. Oleh karenanya, siapa pun yang hendak melakukan kerusuhan mereka wajib berhadapan dengan Bravo 5 Sumut,” tegas Janer Manik.

Dia kembali menegaskan, pihaknya tidak menginginkan ada oknum-oknum yang mau mengganggu ketentraman Sumatera Utara khusunya dan umumnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “NKRI harga mati, dan siapa yang ingin merusak/mengganggu ketentraman wilayah Sumatera Utara jangan salahkan kami jika melakukan tindakan,” kata Ketua Bravo 5 Sumut ini.***nano

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*