28 Februari 2019

Lihat Apartemen Mewah Reino Barack, Bikin Orang Jepang Melongo


JAKARTA—Ternyata tempat tinggal Reino Barack di sebuah apartemen mewah pernah diliput oleh salah satu stasiun televisi Jepang. Penampakan apartemen Reino membuat orang-orang Jepang dalam acara itu melongok.

Cuplikan liputan acara televisi Jepang memperlihatkan kepergiannya ke Jakarta. Dari lift si reporter harus melewati voyage untuk menuju pintu apartemen Reino. Cuplikan televisi Jepang itu pun sudah cukup banyak dikutip oleh channel YouTube media Indonesia lainnya.

Di balik pintu, menggunakan jaket hitam Reino menyambut kedatangan si reporter. Apartemen Reino Barack dituliskan berada di lantai 51.

Nuansa putih terlihat di setiap sudut ruangannya. Ada meja bundar minimalis dan ruang televisi yang sangat luas lengkap dengan meja kaca dan sofa putih.

Di ruangan ketiga terdapat meja makan yang sangat besar dan panjang. Tidak luput dari sorotan, toilet yang dimiliki Reino Barack langsung menghadap jendela kaca yang besar dan bisa melihat pemandangan Kota Jakarta.

Reino juga terlihat menceritakan kedudukannya di salah satu perusahaan televisi di Indonesia. Reino bergabung di Global Mediacom. Ketika bergabung di MNC Grup dia mempunyai jabatan Business Development Manager dan Corporate Finance Global Mediacom.

Lihat Apartemen Mewah Reino Barack, Bikin Orang Jepang MelongokFoto: dok. YouTube Kacamata Jepangku

Akankah Syahrini akan diboyong Reino ke apartemen mewahnya itu? Syahrini resmi dinikahi Reino tanggal 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahan itu pun digelar secara privat dan penjagaan ketat.***dtk

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel