26 Februari 2019

Terlilit Utang, Pasangan Hong Kong Bunuh Putra Mereka dan Bunuh Diri

Selasa, 26 Februari 2019


HOKONG—Pasangan suami istri di Hong Kong membunuh putra mereka dan bunuh diri, dengan membakar arang di dalam flat mereka. Kepolisian menyebutkan ini dilakukan karena pasangan tersebut terlilit utang.

Ketiga jasad mereka ditemukan pada Senin (25/2/2019) malam di Evergreen Tower di kawasan Western Garden setelah para petugas pemadam kebakaran membuka paksa pintu flat sewaan mereka.

Para petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setelah pembantu rumah tangga (PRT) keluarga tersebut menelepon polisi. PRT tersebut baru kembali ke rumah keluarga tersebut dan mencium bau aneh dan dia khawatir akan adanya kebocoran gas.

Kepolisian Hong Kong menyatakan seperti dilansir The Star, Selasa (26/2/2019), jasad pria berumur 42 tahun dan istrinya yang berumur 40 tahun serta putra mereka yang berumur 7 tahun, ditemukan di atas ranjang di kamar tidur. Di kamar tersebut ditemukan arang yang terbakar.

Inspektur kepala kepolisian Hung Kit-har mengatakan, kepolisian meyakini bahwa pasangan suami istri telah memberikan obat tidur pada putranya sebelum mereka membakar arang di kamar tidur dengan pintu tertutup rapat. Ditemukan obat-obatan di atas sebuah meja di ruang tamu.

Kepolisian menyatakan tak ada bekas-bekas luka pada jasad ketiganya. Juga tidak ditemukan tanda-tanda pembobolan rumah tersebut. Para petugas pemadam kebakaran telah mengkonfirmasi tidak terjadi kebocoran gas di flat tersebut.

Hung mengatakan, para penyelidik meyakini ketiga orang tersebut meninggal pada Senin (25/2/2019) waktu setempat. Autopsi atas ketiga jenazah akan dilakukan.***dtk

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*