25 Februari 2019

Pollux Habibie Teken Kontrak Rp238 Miliar dengan Kone

Senin, 25 Februari 2019


PENGEMBANG kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok atau dikenal Pollux Habibie International menandatangani kontrak senilai Rp238 miliar dengan perusahaan elevator dan eskalator Kone.

Pollux Barelang Megasuperblok merupakan perusahaan patungan PT Pollux Properti Indonesia Tbk dengan keluarga besar Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Penandatanganan kontrak ini dilaksanakan di Jakarta, Senin (25/2/2019), diwakili Managing Director Kone Indonesia Yandy Januar dan Honorary Chairman Pollux Habibie Internasional Ilham Akbar Habibie didampingi Nico Po selaku CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Kontrak itu meliputi delapan menara residensial dan pusat perbelanjaan. Kone merupakan perusahaan multinasional dan tercatat sebagai global leader dalam industri elevator dan eskalator yang berasal dari Finlandia.

Nico menjelaskan, perusahaannya selektif dalam memilih mitra kerja, termasuk dalam memilih material berkualitas yang digunakan pada seluruh proyek yang dikembangkan Pollux Properti Indonesia.

Senada dengan itu, Honorary Chairman Pollux Habibie International, Ilham Akbar Habibie mengatakan tak hanya konsep pembangunan yang terbaik, dalam proyek Meisterstadt pihaknya juga menghadirkan material berkualitas demi menjaga kepuasan konsumen.

“Meisterstadt dirancang untuk mewujudkan visi dari BJ Habibie tentang kualitas hidup yang berkelanjutan dan desain fasilitas masa depan. Kami bermitra dengan Kone yang memiliki solusi teknologi canggih dengan kualitas tinggi,” jelas Ilham.

Mega superblok Meisterstadt dikembangkan di atas lahan seluas sembilan hektare dengan nilai investasi sebesar Rp11 triliun.

Proyek terbesar di Batam itu membangun 11 gedung pencakar langit yang terdiri atas 8 menara apartemen sebanyak 6.500 unit, satu hotel, satu rumah sakit bertaraf internasional, mal, pertokoan serta satu perkantoran 100 lantai.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*