24 Februari 2019

Tahun ke 4

Keluarga Besar PNVMJ Gelar Pasar Murah

Sebanyak 500 Paket Ludes

MEDAN—Keluarga besar Persaudaraan Muda-mudi Vihara Metta Jaya (PNVMJ) Kota Medan menggelar pasar murah di halaman sekolah Perguruan Buddhis Bodhi Citta Jalan Selam Medan, Minggu (24/02/2019). Tujuan dilaksanakan pasar murah ini untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kota Medan khususnya di sekitar kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan pasar murah memasuki tahun ke 4. Kegiatan ini dilakukan hanya untuk wilayah Kota Medan sekitarnya dan sudah menjadi program tahunan,” kata Pembina PNVMJ Kota Medan Tung Hua didampingi Johan yang juga Caleg dari PSI untuk DPRD Sumut.

Dia juga menyebutkan, pihaknya menyediakan 500 paket terdiri dari, beras 10 kg, minyak goreng, gula, kecap, pepsodent/pasta gigi, diterjen. “Harga paket ini sebesar Rp 166 ribu. Namun, kita menjual kepada masyarakat kurang mampu hanya Rp 83 ribu saja,” jelas Tung Hua. Seraya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu kegiatan ini hingga berjalan sukses dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu kegiatan ini seperti PT. Sinar Kimia Utama, PT. Sinar General Industriel, Rahayu Property, Palmanco dan Aliansi Relawan Johan (ARJ),” ucapnya.

Pada kesempatan itu, salah seorang masyarakat mengaku boru Harahap dan Siregar mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Muda-mudi Vihara Metta Jaya yang telah menyelenggarakan pasar murah. Masyarakat tadi, berharap juga supaya pasar murah dilaksanakan setiap tahunnya agar masyarakat kurang mampu tertolong. “Kami berharap program pasar murah ini berkesinambungan sehingga menolong mengurangi beban terutama masyarakat kurang mampu,” kata boru Harahap dan Siregar.***wasgo

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*