21 Februari 2019

Liburan Bareng Anak, Ariel ‘NOAH’ Ditagih Foto Alea


JAKARTA—Ariel ‘NOAH’ tengah berlibur dengan anak semata wayangnya, Alea. Ayah dan anak itu berpelesiran ke Jepang.

Momen liburan mereka pun diketahui dari bidikan kamera para penggemar yang bertemu di Bandara Soekarno Hatta. Ariel memang nyaris tidak pernah memperlihatkan wajah Alea.

Termasuk saat momen liburan mereka di Jepang kali ini. Dua foto yang diposting oleh Ariel tidak ada yang menunjukkan wajah sang putri yang sudah mulai beranjak dewasa.

Pada foto pertama, Ariel memperlihatkan teflon berisi rendang. Pada caption fotonya Ariel menunjukan rendang menjadi menu makan malamnya saat itu.

“When you travel 2900 miles from home, and still have rendang for dinner #travelingwithmom,” tulis Ariel ‘NOAH’, Kamis (21/2/2019).

Masih dengan teflon berwarna merahnya, Ariel memperlihatkan dirinya sedang berjalan di atas salju. Teflon tersebut tergantung di tas ransel miliknya.

“Vikendi Mode On #japantrip (simbol kamera) by Alea (simbol telur di atas teflon) by Alea,” tulisnya.

Dari caption fotonya diketahui foto Ariel sedang berjalan di atas salju diambil oleh Alea. Ariel pun difoto dari belakang oleh sang putri.

Selalu memperlihatkan teflon merah, netizen justru penasaran melihat foto Ariel berdua Alea. Banyak yang mempertanyakan mengapa Ariel tidak memperlihatkan Alea.

“@ariel_inst ari alea nya kamana? Foto bareng atuh masa jauh ke JEPANG ngan saukur minta difotoin doang,” tanya akun tr****94.

“Upload foto bareng alea dong kang bor @ariel_inst,” kata akun barst.dtk

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*