19 Februari 2019

Liverpool Diyakin Bakal Merepotkan Bayern


PELATIH Bayern Muenchen Niko Kovac menyebut laga kontra Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tak akan berjalan mudah. Ia menilai, pertandingan nanti bakal berlangsung dengan tensi tinggi.

Liverpool akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada leg pertama nanti. Tim besutan Juergen Klopp akan mendapat motivasi berlipat dari fan sendiri di Stadion Anfield.

Kovac pun menyadari betapa besar dampak dukungan yang diberikan para fans Liverpool dalam pertandingan nanti. Meski begitu, Kovac memastikan tim asuhnya tidak tampil bertahan di Anfield.

“Stadion pasti akan memainkan peran dan pertandingan tidak akan berjalan mudah. Tetapi, pemain saya tidak asing dengan laga besar seperti ini. Kami harus fokus dari luar. Ketika para pemain berjalan ke stadion, mereka akan tahu persis apa yang dipertaruhkan,”kata Kovac.

“Tampil 100% tidak akan cukup besok. Jika Liverpool mendatangi kami dengan 140%, maka kami membutuhkan 150%, pertandingan akan berjalan dengan intensitas tinggi,”tambahnya.

The Reds lolos ke babak 16 besar musim ini sebagai runner-up Grup C di bawah PSG. Sementara itu, Bayern tak terkalahkan di Grup E dan memenangi persaingan melawan Ajax untuk finis di posisi teratas.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*