19 Februari 2019

Barcelona tidak Boleh Remehkan Lyon


LEGENDA Barcelona Sonny Anderson meminta mantan timnya untuk tidak meremehkan Olympique Lyon di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions pada Selasa (19/2). Ia menilai, Lyon salah satu tim yang sulit dikalahkan ketika bermain di kandang sendiri.

Anderson mengakui bahwa di atas kertas, Barca memang unggul dibandingkan Lyon. Akan tetapi, ia juga mewanti-wanti agar skuad Blaugrana untuk tidak memandang remeh Lyon di laga tersebut.

“Pertandingan Lyon lebih sulit daripada yang terlihat. Sudah bermain melawan Manchester City dan PSG, mereka telah membuat duel yang baik musim ini timbang mereka bermain di kandang sendiri,”kata Anderson.

“Lyon bisa mendapatkan hasil yang baik di kandang. Tetapi di Camp Nou akan sangat sulit bagi mereka untuk melakukan apa yang dilakukan Messi,” tambahnya.

Sejauh ini, Lyon belum pernah menang atas Barcelona. Dalam enam pertemuan sebelumnya, Lyon hanya mampu meraih dua hasil imbang dan dipaksa menelan empat kekalahan. Pertemuan terakhir Lyon dan Barcelona juga tersaji di babak 16 besar, yakni pada musim 2008-2009.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*