15 Februari 2019

F1 2019: McLaren Pamerkan MCL34 sebagai Mobil Barunya


McLaren memperkenalkan mobil barunya untuk mengarungi Formula 1 2019. MCL34 akan jadi jet darat baru McLaren di musim ini.

MCL34 dipamerkan di markas besar McLaren di Woking, Inggris, Kamis (14/2/2019) waktu setempat. Warna oranye mendominasi badan mobil dengan wanra biru di bagian depan dan belakang.

Pada F1 2019, McLaren akan diperkuat dua pebalap anyar untuk menggantikan Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne. Mereka adalah Carlos Sainz Jr dan jebolan Formula 2, Lando Norris.

“Suasana di dalam tim luar biasa,” ujar Direktur McLaren Gil de Ferran seperti dikutip Autosport.

“Ada banyak kegembiraan, antisipasi. Dan jika pikiran saya kembali ke enam bulan lalu ketika saya gabung, memikirkan setiap keputusan, dan sekarang melihat mobilnya di sini, dengan kemegahannya, ini benar-benar perasaan luar biasa.”

“Ini adalah karya seni yang indah. Menurut saya, mobil ini menggambarkan dengan baik kemampuan yang dimiliki McLaren dalam hal keterampilan dan permesinan.”

“Ini adalah saat-saat yang menggembirakan. Kami sangat fokus ke persiapan menuju musim ini, jadi kami rasa kami siap dan tak sabar memulai,” katanya.

McLaren bakal berharap MCL34 akan melampaui pendahulunya, MCL33. Musim lalu, McLaren yang memakai mesin Renault usai memutus kerja samanya dengan Honda finis di peringkat enam klasemen konstruktor.***dtk

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel