8 Februari 2019

Alisson Optimistis Liverpool Bisa Juara Liga Primer Inggris


PENJAGA gawang Liverpool Alisson Becker optimistis timnya bisa memenangkan Liga Primer Inggris musim ini. Namun, ia mendesak rekan setimnya untuk fokus memenangkan setiap pertandingan.

Manchester City untuk sementara berada di puncak klasemen setelah menaklukkan Everton 2-1 di Goodison Park, Kamis (7/2).

Berkat kemenangan itu, tim besutan Pep Guardiola mengoleksi 62 poin. Koleksi poin City sejatinya sama dengan Liverpool tetapi The Citizens masih unggul selisih gol.

“Kami percaya bisa memenangkan liga. Kami melakukan pertandingan demi pertandingan tanpa khawatir tentang apa yang dilakukan pesaing,” kata Alisson.

“Saya benar-benar ingin memenangkan Liga pRIMER Inggris bersama Liverpool. Kami perlu memenangkan pertandingan dan harus fokus pada lawan kami berikutnya. Untuk kembali ke puncak liga, kami perlu memenangkan pertandingan yang berasal dari kerja keras, mulai Sabtu,” tambahnya.

Liverpool bisa kembali ke puncak klasemen jika dapat mengalahkan Bournemouth pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Pertandingan itu akan berlangsung di Anfield pada Sabtu (9/2) malam WIB.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel