4 Februari 2019

TKN: Kerja Sama Indonesia-Rusia Akan Terus Berjalan Positif


WAKIL Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Kadir Karding, menegaskan urusan Pilpres tidak boleh merusak hubungan bilateral antara Indonesia dengan Rusia.

Karding mengatakan, selama empat tahun periode pemerintahannya, kerja sama Indonesia dengan Rusia berjalan positif dan akan terus menuju ke arah yang lebih positif baik di bidang militer, ekonomi perdagangan, pendidikan dan kebudayaan.

“Kami percaya urusan pilpres tidak boleh merusak hubungan bilateral kedua negara apalagi sampai memecah belah anak bangsa sendiri,” ujarnya, Senin (4/2).

Adapun sebelumnya, kontroversi propaganda Rusia bermula dari pernyataan Jokowi saat berkunjung ke Surabaya akhir pekan lalu. Istilah itu dipakai Jokowi karena begitu banyak hoaks dan kabar bohong tentang dirinya di media sosial.

Jokowi juga memakai istilah ‘konsultan asing’ yang dipakai tim sukses tertentu. Dimana hasilnya, menurut dia, malah cenderung membuat resah dan mengadu domba masyarakat tanpa memikirkan efeknya. Istilah ini juga dipakai Jokowi untuk meluruskan fitnah dirinya yang selama kerap disebut antek asing.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*