2 Februari 2019

Ahok Pulang Kampung ke Belitung

Ahok sedang memberikan sambutan kepada peserta pegelaran kesenian betawi di Gedung Kesenian Jakarta, Jalan Gedung Kesenian 1 Pasar Baru Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (31/7).


JAKARTA—Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pulang ke tanah kelahirannya di Belitung, Bangka Belitung. Ahok pulang ke kampung ditemani ibu dan kedua anaknya.

Momen ini diketahui lewat Instagram Story anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama. Nico menunjukkan sekuen saat mereka di dalam mobil hingga mendarat Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin, Tanjung Pandan.

“Pagi ini akan pulang ke Belitung,” kata Nico di dalam mobil seperti ditampilkan dalam Instagram Story-nya, Sabtu (2/1/2019).

Selanjutnya, ditampilkan ketika mereka sudah ada di dalam pesawat. Nico duduk disamping sang nenek, Buniarti Ningsih. Sementara adiknya, Daud Albeenner Purnama, duduk di samping Ahok.

Nico juga menampilkan saat mereka sudah mendarat di Belitung. Nico menyapa ayahnya.

“Sudah mendarat. Hei, Pa. Welcome home, Pa,” kata Nico menyapa Ahok.

“Hei,” ucap Ahok sembari melambaikan tangan ke arah kamera. Ahok tampak memakai kemeja lengan panjang dan celana jeans.

Beberapa orang sempat mengajak Ahok untuk berfoto. Ahok juga tampak sempat berbicara dengan orang-orang yang baru saja mendarat.

Ahok memang berencana pulang kampung setelah bebas dari penjara. Selain pulang kampung, Ahok berencana jalan-jalan bersama keluarga.***dtk

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel