28 Januari 2019

TKN Sebut Justru PKS yang Sering Bawa Anak-Anak Saat Kampanye


TUDINGAN pimpinan PKS Hidayat Nur Wahid bahwa kandidat presiden nomor urut 01 Joko Widodo melanggar aturan kampanye karena kerap membawa cucunya Jan Ethes dibantah kubu Jokowi-Ma’aruf. Justru kubu TKN Jokowi-Ma’aruf menilai PKS-lah yang selama ini sering membawa anak-anak dalam kampanye.

“Justru faktanya PKS yang paling sering ajak anak-anak dalam kampanye. Partainya Hidayat Nurwahid itu bahkan pernah ditegur KPAI pada 2014, beritanya masih ada,” ujar Anggota Gugus Informasi TKN Jokowi-Amin, Ridlwan Habib di Jakarta, Senin (28/1).

Hidayat Nurwahid, melalui akun Twitter-nya, meminta Bawaslu memeriksa keterlibatan Jan Ethes dalam kampanye Jokowi. Padahal, Jan Ethes tidak pernah diajak dalam acara-acara politik Jokowi.

“Di era digital jejak informasi jelas. Silahkan browsing dengan keyword PKS Kampanye Anak maka akan keluar ratusan gambar bukti PKS mengajak balita dalam kampanye,” kata Ridlwan.

Menurut ahli kajian strategis intelijen itu, ungkapan Hidayat ibarat menepuk air di dulang terpercik muka sendiri.

“Muhasabah saja dan evaluasi internal partainya. Faktanya justru PKS yang selalu ajak anak-anak berkampanye,” kata Ridlwan.

Menurutnya, ini membuktikan kegelisahan kubu Prabowo-Sandi pada figur Jokowi yang keluarganya harmonis.

“Mereka panik karena faktanya Pak Prabowo belum punya cucu. Satu satunya anak Pak Prabowo, yakni mas Didit, memang belum menikah. Jadi mereka tidak bisa meniru,” pungkasnya.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*