25 Januari 2019

Fadli Zon Potong Rambut di Lokasi Jokowi Cukur, TKN: Miskin Ide


JAKARTA—Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengomentari aksi Fadli Zon yang cukur rambut di lokasi yang sama dengan Jokowi, yakni di Danau Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat. Mereka memandang Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu miskin ide.

“Itu menunjukkan bahwa memang mereka tidak memiliki kreativitas dalam berkampanye. Bahkan pada awalnya menuduh pencitraan. Sekarang malah ikut-ikutan. Sungguh mereka ini miskin gagasan dan ide,” kata juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Jumat (25/1/2019).

Meski demikian, Ace mengaku bersyukur profesi tukang cukur mendapatkan perhatian. Ia menyebut, Jokowi memang memuliakan profesi tukang cukur.

“Alhamdulillah, tukang cukur yang profesinya dimuliakan Pak Jokowi akhirnya diikuti juga oleh Fadli Zon dan Ahmad Dhani. Awalnya kan mereka yang menuduh Pak Jokowi pencitraan, eh malah sekarang diikuti,” sebutnya.

“Yang penting tukang cukur Garutnya laku. Artinya, kampanye Pak Jokowi untuk mengangkat profesi tukang cukur di Garut diikuti justru oleh mereka,” imbuh Ace.

Fadli mengunggah aksi cukur rambut itu di akun Twitter-nya, hari ini. Tak sendiri, caleg Partai Gerindra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta musisi Sang Alang turut ikut serta dalam aksi potong rambut itu.

“Potong rambut sambil pencitraan di titik yang persis sama ketika Pak ⁦@jokowi⁩ beberapa hari lalu di Situ Bagendit, Garut,” cuit Fadli.

Dalam unggahannya, Fadli juga mengatakan mayoritas pemangkas rambut di Garut mendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.***dtk

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel