22 Januari 2019

Ronaldo Harus Hadir di Sidang Penggelapan Pajak


CRISTIANO Ronaldo harus hadir di pengadilan di Madrid, Selasa (22/1), setelah permohonannya untuk mendapat perlakuan khusus ditolak. Ronaldo akan diadili atas tuduhan penggelapan pajak.

Menurut dokumen pengadilan bertanggal 18 Januari yang diungkap pada Senin (21/1), penyerang Juventus itu gagal mendapatkan perlakuan khusus yang menyebabkan dia bisa menghindar dari wartawan dalam perjalanan menuju pengadilan.

Sidang penggelapan pajak itu dijadwalkan digelar pada pukul 9.50 waktu setempat (pukul 15.50 WIB) dan juru bicara mengadilan vonis terhadap Ronaldo bisa diputuskan pada hari yang sama atau dalam tempo beberapa hari ke depan.

Ronaldo diperkirakan akan diganjar denda besar setelah otoritas pajak Spanyol dan penasehat keuangan sang pemain mencapai kata sepakat mengenai pajak dari penghasilan Ronaldo dari iklan selama dia memperkuat Real Madrid.

Peraih lima gelar pemain terbaik dunia itu menghabiskan sembilan tahun di Real Madrid.

Kesepakatan antara kuasa hukum Ronaldo dan otoritas pajak Spanyol berarti pemain Portugal itu akan didenda sebesar 18,8 juta euro dan hukuman penjara selama 23 bulan yang tidak harus dijalaninya.

Vonis penjara di bawah dua tahun untuk kejahatan non kekerasan tidak harus dijalankan di Spanyol.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel