22 Januari 2019

Pliskova Bertekad Balas Kekalahan dari Serena


PETENIS Republik Ceko Karolina Pliskova akan melawan petenis Amerika Serikat (AS) Serena Williams di perempat final Australia Terbuka 2019 pada Rabu (22/1). Pertemuan itu merupakan yang keempat bagi keduanya.

Pliskova berharap bisa menang dari Serena yang lolos dari babak 16 besar setelah mengalahkan Simona Halep pada Senin (22/1). “Saya dan Serena berjumpa di AS Terbuka 2018. Saat itu saya tidak main dengan bagus. Saya akan balas kekalahan saat itu,” kata Pliskova yang kalah 3-6 dan 4-6 dari Serena tahun lalu.

Dikatakan Pliskova, kondisinya saat ini berbeda sehingga dia ragu Serena bisa kembali mendapatkan kemenangan. Sejauh ini, rekor menang kalah Pliskova dan Serena, ialah 1-2. Pliskova menang sekali AS Terbuka 2016.\

“Saya merasa lebih baik dari tahun lalu. Tapi, saya melihat dia juga bermain dengan baik di Australia. Dia tidak banyak kehilangan poin,” ujar Pliskova.

Di perempat final, selain Serena dan Pliskova, juga ada laga Elina Svitolina (Ukraina) kontra Naomi Osaka (Jepang). Pada Selasa (22/1), juga ada penampilan Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) melawan Danielle Rose Collins (AS) dan Petra Kvitova (Republik Ceko) melawan Ashleigh Barty (Australia).***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*