17 Januari 2019

Persija Punya Sponsor Baru


PERSIJA Jakarta bakal disokong sponsor baru menghadapi musim kompetisi tahun ini. Perusahaan makanan dan minuman Indofood melalui lini produk Indomie menjadi merek dagang baru yang bergabung untuk menyokong kinerja tim asal Ibu Kota tersebut.

Kontrak perjanjian kerja sama ini akan berumur selama dua tahun ke depan atau hingga akhir musim 2020. Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menyebut kolaborasi ini merupakan kerja sama yang baik dan menguntungkan kedua belah pihak.

“Saya sangat bergembira. Statement yang paling baik ialah keinginan dari Indofood untuk menularkan energi positif. Kami siap membantu dengan dukungan suporter kami yang besar,” kata Gede di Jakarta, Kamis (17/1).

Pria yang juga berprofesi pengusaha itu menyebut kesepakatan dengan Indofood sejatinya telah terjadi di tahun lalu. Bahkan ketika Persija belum memastika gelar juara Liga 1 2018.

Manajer Umum Pemasaran merek Indomie Lucy Suganda membenarkan ucapan Gede dan menambahkan bahwa kesepakatan diambil kedua belah pihak karena Persija merupakan tim besar.

Merek Indomie sendiri akan terpampang di seragam Persija dalam pentas sepak bola nasional seperti saat kompetis Liga 1 dan Piala Indonesia. Sedangkan untuk sponsor di ajang Liga Champions Asia, manajemen Persija belum memberikan bocoran.

Persija Jakarta juga bukan satu-satunya tim yang disponsori Indofood. Sebelumnya Indofood telah bekerja sama dengan tujuh tim profesional di Indonesia lainnya yakni Bali United, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman, dan Celebest FC.

“Ini menunjukkan komitmen Indofood dalam menumbuhkan semangat berprestasi anak bangsa dan olahraga nasional,” ujar Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Fierman Authar.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*