9 Januari 2019

Barcelona Dapatkan Todibo Secara Gratis


BARCELONA akan mengontrak bek Prancis Jean-Clair Todibo dengan status bebas transfer dari klub Ligue 1 Toulouse pada akhir musim ini. Hal itu diungkapkan El Barca, Selasa (8/1).

Bek berusia 19 tahun yang mengaku mengidolai pemain belakang Paris Saint-Germain Thiago Silva akan bergabung dengan Barcelona pada 1 Juli mendatang.

Todibo baru melakukan debutnya di tim utama Toulouse pada Agustus lalu dan kini telah tampil di 10 laga Ligue 1 pada musim ini.

Terlahir di French Guyana, Todibo juga telah memperkuat timnas Prancis U-20 sebanyak dua kali.

Barcelona dalam keterangan resmi mereka mengatakan, “Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan pemain Prancis Jean-Clair Todibo yang akan bergabung mulai 1 Juli 2019.”

“Kontrak sang pemain dengan Toulouse akan berakhir pada 30 Juni sehingga dia akan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer.”

“Dia bergabung dengan Barcelona sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di Eropa untuk posisinya,” imbuh pemuncak klasemen sementara La Liga itu.

Todibo menyusul dua pemain Prancis Samuel Umtiti dan Clement Lenglet di Barcelona.

Posisi bek tengah memang menjadi masalah bagi Barcelona pada musim ini seiring cedera yang dialami Umtiti dan Thomas Vermaelen.***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel