6 Januari 2019

Exco PSSI: Tidak Perlu Buat PSSI Tandingan untuk Lengserkan Edy


EXECUTIVE Committee PSSI Gusti Randa menilai apa yang dilakukan Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) akan mengganggu PSSI dalam membersihkan mafia bola.

Menurutnya, PSSI tidak menampik adanya mafia bola di tubuh PSSI.

Oleh karena itu, PSSI sejak awal berkomitmen memberantas itu semua.

“Namun kami menyayangkan ada pihak yang bermain di air keruh dalam upaya pemberantasan mafia bola di tubuh PSSI,” terang Gusti saat menjadi salah satu narasumber dalam diskusi ‘Sepak Mafia Bola’ di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1).

Dia menegaskan, PSSI sangat mendukung semua pihak dalam memberantas mafia bola. Terkhusus kerja Satgas Antimafia Bola saat ini.

Namun, lanjut Gusti, KPSN yang ingin bergerak melibatkan sebuah lembaga dan akan mengumpulkan member dan voter PSSI di sebuah hotel di Jakarta pada 9 Januari mendatang, perlu jadi perhatian.

“Jangan sampai ini mengganggu kerja saat ini. Satgas sudah bergerak, Kemenpora pun sudah sangat mendukung. Dengan adanya agenda KPSN jangan sampai menggangu semua ini,” ungkapnya.

Gusti menegaskan, jangan sampai apa yang dilakukan KPSN bisa menimbulkan hal yang buruk bahkan bisa sampai PSSI dibekukan kembali oleh FIFA.

“Kalau ada pihak ingin melengserkan Ketua Umum Edy Rahmayadi silahkan, namun jangan buat PSSI tandingan,” ujarnya.

Jika PSSI tandingan kembali ada, bisa saja tambah Gusti, lahir liga tandingan seperti jaman dulu ISL dan IPL.

“Kita tidak inginkan itu terjadi,” tandasnya. ***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel