3 Januari 2019

Aura Kasih Momen Terbaik

PENYANYI Aura Kasih, 31, menyatakan, momen terbaiknya di 2018 ialah saat dirinya resmi dipersunting Eryck Amaral, pria asal Brasil yang berprofesi sebagai model. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu mengungkapkannya dalam akun Instagram-nya, Rabu (2/1).

‘Thank you 2018… Momen terbaik yang pernah ada! Bissmillah,’ unggah pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja itu dalam sebuah foto.

Aura terlihat mengenakan kebaya pengantin perempuan berwarna putih dengan rambut yang digelung pada bagian bahu, berhiaskan bunga-bunga. Seorang pria mengenakan beskap serta peci berwarna senada berdiri di hadapannya. Mereka saling menggenggam tangan satu sama lain.

Dari foto itulah diketahui bahwa pelantun Mari Bercinta itu telah melakukan akad nikah pada 22 Desember 2018 lalu. Foto selanjutnya yang diunggah Aura ialah potret Aura dan Amaral bersama keluarga Aura.

Dalam unggahan foto lainnya terlihat juga para sahabat yang turut hadir dalam acara pernikahan yang berlangsung tertutup tersebut. Di antaranya ada sederet publik figur, seperti Moammar Emka, dan Tata Janeeta.

Sebelumnya, Amaral telah lebih dulu mengunggah foto yang sama pada 1 Januari 2019. Berbeda dengan Aura, Amaral justru lebih terbuka mengenai hubungannya dengan Aura.

Dalam foto yang diunggahnya pada 29 November 2018 lalu, misalnya, Amaral mengunggah foto dirinya tengah memeluk Aura Kasih disertai tulisan, ‘Cinta tak selalu seperti yang kita pikirkan! Kamu membuat saya gila? Kamu @aurakasih,’ unggahnya.

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui berbulan madu di Pulau Dewata Bali, tepatnya di The Kayon Resort Ubud by Pramana. ***miol

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel