27 Desember 2018

Ketika Pemulung, Tukang Cukur Rambut, Tukang Penjahit Sol Sepatu, Tukang Tambal Ban, Penjaja Koran Lampu Merah Bersilaturahmi dengan Kapoldasu


dna//MEDAN—Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH bersilaturahmi dengan Para Tukang Cukur, Tukang Sol Sepatu, Tukan Tambal Ban, Pemulung dan Penjual Koran yang bertempat di Lapangan K.S Tubun Mapoldasu, Kamis (27/12/12).

Turut hadir juga Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK MHum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Kegiatan ini digelar untuk meminta dukungan dari masyarakat agar bersama-sama menciptakan masyarakat yang aman, tertib dan kondusif.

“Pada kesempatan ini juga saya bisa menyentuh secara langsung warga masyarakat Sumatera Utara, saya mendukung penuh kinerja masyarakat dan Pemerintah Daerah agar bisa membuat Sumatera Utara ini lebih baik lagi kedepannya, tidak ada lagi kemacetan, premanisme. Mau pun hal negatif lain nya, marilah kita berdoa untuk kemajuan daerah kita Sumatera Utara, kita juga berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang turut andil dalam membuat perubahan untuk Sumatera Utara”, ungkap Perwira Tinggi Bintang Dua tersebut.

Pada tahun Politik ini, Sambung Kapolda, masyarakat jangan mau di adu domba dan ditunggangin, agar tetap bisa berkumpul karena daerah Sumatera Utara aman dan kondusif.

“Ini tahun politik jangan mau di adu domba, karena kita bukan kambing, jangan mau di tunggangin, karena kita bukan kuda, kita semua Manusia Makhluk insan hamba Tuhan Yang Mulia, jangan sampai kita mau di tunggangin, bahwa di harapkan seluruh warga masyarakat dapat berfikir lebih baik lagi, yang saya pesan kan kepada seluruh Masyarakat Sumatera Utara jangan mau di adu domba, kita bisa duduk dan berkumpul seperti ini karena daerah kita aman dan kondusif, jika daerah kita tidak aman, semua masyarakat tidak akan merasakan nikmat seperti sekarang,” tegas Kapolda.

Sementara itu, salah satu perwakilan rakyat dalam sambutannya menyebut bahwa seluruh Masyarakat Sumatera Utara menyambut baik Pesta Demokrasi, dan menjaga Kestabilan Kamtibmas di Wilayah Sumatera Utara.

“Menyambut Pemilihan umum presiden 2019 seluruh Masyarakat Sumatera Utara menyambut baik Pesta Demokrasi, dan menjaga Kestabilan Kamtibmas di Wilayah Sumatera Utara.” Ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang sangat peduli untuk kesejahteraan Masyarakat di Sumatera Utara.

”Kami Seluruh warga masyarakat mencukapkan syukur Alhamdullilah karena baru pertama kali seorang Jenderal, yaitu Bapak Kapolda Sumut yang sangat peduli untuk kesejahteraan Masyarakat, kami masyarakat sangat merasakan sekali perbedaan Sumatera Utara yang dulu dengan sekarang, kami juga sering meminta bantuan polisi, dan semua sangat ramah dan sangat baik melayani kami masyarakat, kami harapkan agar Polda Sumut sukses selalu di bawah kepemimpinan Bapak Kapolda Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH.” Sambung salah satu perwakilan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolda Sumut menyerahkan dan membagikan 3500 Paket Sembako dan Baju Kaos 3500 Buah kepada para peserta.***

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel