16 Desember 2018

Manajemen PSMS Gantungkan Nasib kepada Pembina


asw//MEDAN:—Manajemen PSMS Medan dikabarkan menggantungkan nasibnya kepada para pembina klub, khususnya Edy Rahmayadi yang juga Gubernur Sumatera Utara (Gubsu).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengatakan, manajemen Ayam Kinantan belum mengetahui kelanjutan nasib tim. Julius pun belum dapat menerka manajemen dipertahankan pasca-Legimin Raharjo cs degradasi dari Liga 1 Indonesia.

Saat ini, manajemen diminta membuat laporan pertanggungjawaban yang nanti bakal diserahkan dan dinilai pembina klub Ayam Kinantan. Selain Edy Rahmayadi yang juga Ketua Umum PSSI, Pembina PSMS lainnya adalah Kodrat Shah.

“Saat ini kami disuruh buat laporan pertanggungjawaban dulu, setelah itu baru diserahkan kepada Pak Kodrat dan Pak Edy. Apakah manajemen dipertahankan atau tidak, kita lihat saja,” ujar Julius, Jumat (14/12/2018).

Usai kekalahan tragis dari Kepri Jaya di babak 64 Besar Piala Indonesia, Kamis (13/12/2018) kemarin, seluruh pemain dan ofisial telah diliburkan hingga Januari mendatang. Nantinya, pemain akan dikumpulkan lagi pada awal tahun.

Dengan kepastian PSMS turun kasta ke Liga 2 dan gugur di Piala Indonesia, Julius mengaku bahwa beberapa pemain bisa jadi angkat kaki dan mencari klub baru. Karena itu, siapapun manajemen klub nantinya yang gerak cepat mencari pemain baru.

“Itu semua demi keutuhan PSMS sendiri ke depannya. Makanya harus cepat mencari pemain. Kalau bisa, siapapun manajemen harus segera menahan pemain-pemain sekarang,” seru pria akrab disapa King tersebut.***

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel