11 Desember 2018

Ada Pos Pertempuran, Sandiaga Bakal Sering Merapat ke Solo


dtk//SOLO—Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga akan mendirikan pos pertempuran di Solo. Dengan adanya pos itu, Cawapres Sandiaga Uno disebut bakal sering mendatangi Solo.

“Ada wacana Mas Sandiaga Uno akan sering ke Solo. Kalau Pak Djoko kan memang asli Solo, beliau akan sering standby di Solo,” kata Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Surakarta, NR Kurnia Sari, Selasa (11/12/2018).

Perempuan yang akrab disapa Nia ini menjelaskan sebenarnya Badan Pemenangan di Solo sudah memiliki posko bersama, yang berada di kawasan Purwosari. Sedangkan lokasi pos pertempuran yang akan didirikan selanjutnya masih belum ditentukan.

“Sudah ada tiga titik yang menjadi pilihan, nanti biar ditentukan Pak Djoko dahulu,” ujar dia.

Bagi tim daerah, kehadiran pos pertempuran ini bakal mempercepat gerak mereka dalam bekerja. Target kemenangan pun diyakini dapat tercapai.

“Yang pasti koordinasi kita semakin mudah. Selain itu distribusi alat peraga kampanye juga semakin cepat, kita butuh itu,” ujarnya.

“Kita optimistis menang 51 persen di Solo. Kalau 2014 memang orang Solo pengin punya presiden dari Solo, tapi sekarang melihat ekonomi, pekerjaan sulit, harga mahal, orang pasti beralih,” tutupnya.***

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel