10 Desember 2018

Erick Thohir Bersyukur DPW PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin


int//JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir bersyukur atas dukungan yang diberikan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan (Kalsel) terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 itu.

Padahal, diketahui PAN sejak awal telah bersikap untuk mengusung serta mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Ini hal yang luar biasa dan ini saya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat di DPW PAN Kalsel, ya karena memang tadi nuraninya sama ingin membangun rakyat kita secara seluruhnya,” ujar Erick usai bertemu Ma’ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Erick berjanji, akan mengakomodir siapapun yang baru bergabung untuk berjuang bersama demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres.

“Insya Allah berkah karena saya yakin Allah SWT selalu memberikan yang terbaik kepada individu-individu atau kelompok orang yang punya kesamaan tadi memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” ucapnya.

Sebelumnya, setelah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang, belum lama ini jajaran pengurus DPW PAN Provinsi Kalimantan Selatan turut menyampaikan hal serupa.

Deklarasi tersebut langsung disampaikan oleh Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan, Muhidin di sebuah hotel di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Alasan Muhidin menyampaikan hal tersebut karena mayoritas masyarakat Kalimantan Selatan banyak yang mendukung calon nomor urut 01 tersebut karena mengakui kinerjanya yang turut dirasakan oleh masyarakat.***

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Subscribe to our Channel