7 Desember 2018

Untuk Suami, Dewi Sandra Siap Jadi yang Ke-4


JAKARTA—Pernikahan presenter Dewi Sandra dan Agus Rahman kini telah menapaki usia ke-7 tahun. Selama itu, tak pernah terdengar kabar miring mengenai kehidupan rumah tangga Dewi dan Agus.

Rumah tangga yang hingga kini belum dikaruniai momongan pun seakan tak menjadi masalah bagi pasangan ini. Keduanya tetap menunjukkan keromantisan sebagai suami dan istri yang saling menyayangi satu sama lain.

Salah satu bentuk keromantisan kepada sang suami dituangkan oleh Dewi Sandra melalui sebuah tulisan. Dalam tulisan itu, wanita 38 tahun tersebut menyatakan siap menjadi yang ke-4 di hati Agus.

Bukan disandingkan dengan 3 wanita lain, Dewi begitu ikhlas jika sang suami lebih mendahulukan Allah, Rasulullah dan ibunda Agus. Dewi pun memiliki alasan jelas mengenai pernyataannya itu.

“Pertama, Allah di hatimu, Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya ☝🏽,” ujar Dewi. Setelah menempatkan Allah di hati suaminya, Dewi pun berharap Agus mencintai nabi Muhammad. Dengan mencintai Nabi Muhammad, Agus dapat meniru kebaikan dari panutan umat islam di seluruh dunia itu.

“Kedua, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya. 🤲🏼,” sambungnya.

Kemudian, Dewi pun mengatakan sosok ketiga yang pantas mengisi hati sang suami adalah ibunya. Sebab menurut Dewi, pintu surga sang suami sampai kapanpun terletak di telapak kaki sang bunda.

Lalu, ia pun menempatkan dirinya di posisi ke-4. Dalam tulisan di bait terakhir itu, Dewi juga mengucapkan kata-kata penuh cinta untuk sang suami.

“4 and than, there is me. I love you @agoozerahman (keempat dan selanjutnya adalah aku. Aku mencintaimu @agoozerahman),” pungkas wanita berdarah Indonesia dan Inggris ini.

Seperti diketahui, Dewi Sandra resmi dipersunting Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Dua tahun setelah menikah dengan Agus, Dewi pun memutuskan untuk menutup auratnya.***

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*