3 Desember 2018

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Bhayangkara FC Vs PSM Makassar


JAKARTA—PSM Makassar untuk sementara tergusur oleh Persija Jakarta dari puncak klasemen sementara GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Namun tim asuhan Robert Rene Alberts itu bisa merebutnya kembali andai menang atas tuan rumah, Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) hari ini WIB.

PSM saat ini sedang bersaing dengan Persija Jakarta untuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini. Untuk sementara, tim berjuluk Juku Eja itu duduk di peringkat kedua dengan koleksi 57 poin, tertinggal dua poin dari Persija yang baru menang 2-1 atas Bali United.

Dengan sisa satu pertandingan, PSM wajib memenangkan laga melawan Bhayangkara jika ingin menjaga peluang juara. Namun hal itu bukan perkara mudah mengingat Bhayangkara punya catatan bagus di kandang di Liga 1 musim ini.

Dari lima laga kandang terakhir, Bhaynagkara hanya kalah satu kali. Catatan positif itulah yang coba dipertahankan skuat polesan Simon McMenemy.

“Sepanjang musim ini kami bagus bermain di kandang, kami hanya kalah sekali di kandang dan tidak ingin mengulangi itu,” kata McMenemy.

Menurut pelatih asal Belanda ini, perjalanan PSM di musim 2018 sungguh luar biasa. “Kami sudah bersama-sama hampir semusim penuh dan pemain yang saya latih mereka luar biasa,” ujar mantan pelatih Arema ini.***

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*