3 Desember 2018

Bebas dari Tahanan, Begini Unggahan Pertama Angela Lee


JAKARTA—Aktris sekaligus model Angela Lee telah dinyatakan bebas dari hukuman penjara akibat kasus penipuan. Tak lama setelah kembali menghirup udara bebas, Angel pun kembali aktif mengoperasikan akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan pertama pasca keluar dari jeruji besi, Angel mengunggah sebuah video cuplikan bincang-bincangnya bersama Young Lex.

Ucapan pertama ia tujukan kepada Sang Maha Pencipta. Angel pun mengatakan bahwa proses hidup yang cukup berat dapat ia lalui dengan pertolongan Tuhan.

“Terima kasih Tuhan atas semua kerena anugerahMu Angel bisa melewati semua ini karena penyertaanMu dan pertolongan Mu,” ujar Angela Lee dari Instagramnya, Minggu (2/12/2018).

Kemudian, permohonan maaf pun diarahkan Angel kepada teman-teman setianya. Tak lupa, Angel pun berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik baik lagi.

“Kepada teman-teman sumua, Angel sekali lagi minta maaf dengan segala kerendahan hati, Angel minta maaf atas segala kesalahan-kesalahan yang telah Angel lakukan. Angel akan berusaha menjadi manusia lebih baik,” sambung wanita 31 tahun ini.

“Buat semua teman-teman Angel berterima kasih atas supportnya yang diberikan. Terima kasih doanya dan terima kasih selalu ada buat ANgel di waktu Angel senang maupun susah,” lanjutnya.

Wanita kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 ini pun berjanji akan menjalankan tanggung jawabnya. Ia pun memohon agar tetap diberi kesempatan untuk membuka kisah hidup yang baru.

“Angel akan selalu dan tetap akan melakukan segala tanggung jawab. Angel mohon supaya Angel diberi kesempatan untuk memulai hidupa baru, Angel diberi kesempatan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik,” katanya.

Terakhir, dalam keterangan video tersebut, wanita yang menyebut dirinya Barbie Jowo ini kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya. Ia pun berharap jika kehidupannya ke depan semakin baik lagi.

“Terima kasih kepada keluarga Angel, tim managemen Angel yang selalu mendukung Angel. Semoga kedepan Angel bisa menjadi lebih baik dan dilapangkan segala jalannya, kariernya dan bisa menjadi berkat buat semua, amin,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Angela Lee beserta sang suami, David Hardian Sugioto diamankan polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Februari lalu. Angel dilaporkan oleh seorang pebisnis atas kasus penipuan tas impor.

Dari penangkapan tersebut, turut diamankan 41 tas mewah dari berbagai macam merek. Selain itu, empat buah jam tangan, sejumlah buku tabungan dan telepon genggam tak luput menjadi barang bukti kasus tersebut.

Pebisnis yang melaporkan Angela dan suami, mengaku telah menginvestasikan uang senilai Rp1,2 miliar untuk bisnis tas mewah tersebut. Namun ternyata, uang tesebut tak digunakan untuk modal berbisnis, melainkan membeli sebuah hunian di kawasan Tangerang Selatan.

Tiga bulan setelah mendekam di penjara, tepatnya pada Mei lalu, akun Instagram Angela mengunggah sebuah surat yang dituliskan oleh wanita asal Semarang itu. Dalam tulisannya, Angela meminta maaf atas kesalahannya.oke***

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*