16 November 2018

Jerman Wajah Baru Tekuk Rusia


JERMAN yang menampilkan mayoritas pemain muda dengan mudah menang 3-0 atas Rusia, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB, dalam laga persahabatan di Leipzig.

Gelandang Manchester City Leroy Sane dan duet Bayern Muenchen Niklas Suele dan Serge Gnabry mencetak gol di babak pertama untuk tim Jerman yang didominasi wajah-wajah baru.

“Kami layak puas dengan kemenanga ini. Kami tampil apik sejak babak pertama,” ujar Gnabry. “Kami sedikit pasif di babak kedua namun berhasil mempertahankan kemenangan.”

“Kami memang masih sangat muda. Lihat saja Kai (Havertz), dia baru 19 tahun. Namun, saat Anda bermain baik, hal itu tidak penting,” imbuhnya.

Ini merupakan kemenangan terbesar dan penampilan paling meyakinkan Jerman sepanjang 2018 saat mereka menderita enam kekalahan.

Setelah sejumlah penampilan buruk selama 12 bulan terakhir, tim besutan Joachim Loew itu bangkit dengan menampilkan permainan tempo tinggi.

Kemenangan itu akan menjadi modal penting saat Jerman berhadapan dengan laga penentuan di Liga Negara UEFA melawan Belanda pada Senin (19/11/2018).

Jerman yang berada di dasar klasemen Grup 1 Liga A kini tertinggal dua poin di belakang Belanda yang akan berhadapan dengan pemuncak grup A Prancis di Rotterdam, Jumat (16/11/2018).

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*