15 November 2018

1.500 Undangan Konser Blackpink Habis dalam 12 Menit


rol//JAKARTA
Konser ‘Shopee Road to 12.12 Birthday Sale’ yang digelar situs belanja daring, Shopee akan menghadirkan musisi dalam dan luar negeri pada 19 November nanti. Shopee menawarkan pembelian produk di merchant YG Official Shop untuk mendapatkan undangan konser di Sentul International Convention Center (SICC) tersebut.

Konser yang akan turut menghadirkan girl band Blackpink itu akan berlangsung mulai pukul 19.00 dan ditayangkan di sejumlah stasiun televisi. Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, mengatakan Shopee memang tidak menjual tiket karena bukan promotor.

Penawaran pembelian produk di YG Official Shop pun disambut dengan antusiasme luar biasa. “Jadi sekitar 1.500 kursi habis dalam 12 menit waktu itu. Total kita ada 8 ribu kursi,” kata dia saat media briefing di Kantor Shopee, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Menurutnya, pasar K-Pop masih luar biasa di Indonesia berikut antusiasmenya yang juga sangat tinggi. Pembelanjaan di YG Official sebagai agensi yang menaungi Blackpink juga cukup melesat.

“Antusiasmenya, kurang lebih dalam 11 menit, 3.000 barang habis. Dari situ, YG menandatangani kontrak dengan Shopee membuka store dan jaringannya di Shopee yang lain, seperti Shopee Singapura, Malaysia,” tuturnya.

Rezki menambahkan kesempatan tersebut memberikan sebuah pandangan baru kepada Shopee bahwa pasar Indonesia sangat besar untuk industri K-Pop. Indonesia termasuk salah satu penggemar terbesar K-Pop di dunia.

Untuk membuat viral sesuatu di media sosial Indonesia, kata dia, juga bisa sangat cepat, hanya dalam hitungan detik karena jumlah warga negaranya yang banyak. Pembelian produk di YG untuk mendapatkan tiket konser Black Pink sudah berakhir tadi malam.

Dari beberapa acara yang pernah Shopee lakukan, Rezki mengakui, konser ini cukup istimewa. Menghadirkan bintang papan atas Korea dan sejumlah musisi Tanah Air membuat Shopee ingin menciptakan kesan yang luar biasa selama acara.

About informasi terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*